Rabu, 02 Mei 2012

Jaket Perpisahan


Kemaren, hari selasa tanggal 1 Mei 2012, akhirnya jaket yang di tempah wali kelas kami untuk dijadikan sebagai kenang2an kelas kami udah dibagikan.
setelah nunggu kira2 1 bulan, akhirnya jaket it siap dibuat untuk 25 orang siswa kelas kami yang terdiri dari 11 laki2 dan 14 orang perempuan
Rencananya sih jaket itu bakal dipake ke pesta makan bersama di rumah Pak Firman, wali kelas kami sebagai tanda perpisahan sekolah. Karena emang udah direndacain kalo jaket itu duluan yang bakal duluan siap sebelum pesta makan2 di rumah pak Firman diadain. Pesta itu sendiri diadain tanggal 11 Mei nanti. Sebenernya itu udah diluar perencanaan sih, karena waktu itu pasta perpisahannya direncanain bakal diadain tanggal 5 Mei (Hari Sabtu ini) tapi karena Pak Firman ada urusan keluarga yang ga bisa dilewatin, jadi terpaksa tanggal pesta perpisahannya di tunda dulu.

Oh iya, balik lagi ke jaket itu. Em.. sebenernya jaket itu juga desainnya dibuat diluar rencananya kami semua sekelas. Dari awal jaket itu mau di tempah, banyak usulan dari temen2 termasuk aku juga salah satunya. Mulai dari warna jaket itu sampe desainnya udah pernah dibahas sama2. Tapi yang jadi, malah diluar rencana. (^__<”)

 mulai dari pemilihan Warna jaket, wali kelas kami ngadain voting untuk milih suara terbanyak dari beberapa pilihan warna yang diusulkan sama semua murid kelas aku.
piliha warna-warna itu adalah putih, abu2, biru, ungu, merah, cokelat, hitam.
dan dari pilihan warna-warna itu, didapetin suara terbanyaknya adalah warna merah.
Jadi kami semua harus sepakat sama pilihan warna merah aja.

kemudian desain jaket. Awalnya murid Yang cowok pengen desain jaket yang mirip jaket bola Timnas Indonesia, dengan model kerah yang bisa nutupin leher. kalo tulisan yang bakal di cetak di bagian depannya adalah tulisan nama kelas aja dan di belakang jaket itu nama sekolah dan nama semua temen2 cowok.
#karena anak cewek ga mau gabung nama sama cowok di jaket

tapi kalo aku sih ngusulin ide yang agak beda dari itu untuk bagian tulisannya.
 Aku ngasih usulan gimana kalo tulisan depan jaketnya SMA KEBANGSAAN, ditulis memanjang secara vertikal di bagian kanan dari jaket itu dan kemudian nama kelasnya dituils kecil di bagian dada sebelah kiri dari jaket itu. Kemudian di bagian belakang jaketnya Cuma cukup ditulis dengan nama2 temen cowok semua. Tapi, dengan sususan ala formasi sepak bola 4-4-2 . sebagian temen cowok yang lain di taro dibagian bawah formasi itu sebagai pemain cadangannya dan di bawahnya lagi di taro nama wali kelas kami sebagai nama pelatihnya. jadi keliatan lebih kreatif dan menarik.

Sementara kalo jaket Perempuannya, itu Cewek sendiri yang ngedesainnya, mereka mau Jaketnya itu bermodel ala Korea, yang kerah bajunya terlalu kebawah yang ngebuat orang yang make jaket itu harus make baju daleman dulu. Dan bercorak bunga2 di bagian bawah sebelah kanan dan kiri jaket itu. Sementara nama temen2 ceweknya di taro di bagian belakang jaket itu, dibawah nama sekolah yang dicetak di bagian atasnya.
dan kalo untuk desain jaket ceweknya, mereka ga ada yang ngasih usulan yang lain.
mereka udah setuju sama pendapat yang diusulin pertama sama Maria Naomy

Tapi.. semua usulan itu ditolak sama Wali kelas kami. karena dibilang kurang menarik dan ga bisa dibawa kemana2. Padahal anak2 cowok yang lainnya udah pada setuju sama usulannya aku. Dan anak2 cewek juga udah pada setuju sama usulannya Maria Naomy
dan wali kelas kami bilang, biar nanti tunggu aja hasil jaketnya gimana. Biar dia sendiri yang ngedesain jaketnya. ya kami percayain aja desain jaketnya sama wali kelas kami.

dan ini hasilnya :






aku.. waktu pertama ngedapetin Jaket ini, beneran kaget dan agak ngerasa lucu aja.
karena kalian liat kan? Warnanya itu Lho, The widow’s colour.
hahahaha.. XD kog bisa warna itu sih yang dipilihin?
eh padahal waktu nge-vote suara yang milih jaketnya warna ungu, pada nggak ada yang mau, Cuma 1 orang di kelas aku yang pengen warna ungu, itu juga cewek. :p
dan jaket yg ini juga ga ada nama sekolah ataupun nama temen2 sekelas.
huuu.. sebenernya kalo aku kecewa sih, karena nama2 itu yang bikin kita inget terus sama temen2 sekelas sampe kita gede nanti seandainya ga bisa ketemu lagi (T__T)

tapi yaudah lah. :)
kalo aku, aku janji. aku akan berusaha ga lupa sama temen2 sekelas sampe kapanpun.
(^__^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar