Sabtu, 07 April 2012

Mami Desmawaty



 Guru aku yang fashionable ini namanya bu desmawanty, yang sering dipanggil dengan bu desi. Atau ada juga nama panggilan populernya, “mami”.
aku ga tau persis sejak kapan bu desmawaty dipanggil “mami” sama anak2 SMA.
sejak aku masuk kelas 1 SMA di SMA Kebangsaan, kakak2 kelas aku udah manggil dengan sebutan itu. Mami. Dan terkadang juga aku manggil gitu sih ^_^
oh ya, kalo nama akun facebook nya lain lagi, desie cosla :3

 eh, ada juga guru bahasa Indonesia, nama nya Pak Firman. Guru yang juga salah satu populer dan disukain sama anak2 SMA yang lain, bapak itu juga punya panggilan akrabnya, papi.
jadi kalo pak firman dan bu desmawaty lagi berdua, terus ada murid yang negur gitu pasti dia manggil “papi mami”. Hehe.. :D

awalnya nya sih aku lucu sama panggilan itu, tapi lama kelamaan terbiasa juga. ^_^
eh, mau tau kenapa dipostingan kali ini aku nyeritain mami?
karena minggu lalu di facebook chatt mami minta diceritain juga tentang dirinya di blog ini. Aku sih ga nyangka mami ternyata tau aku punya blog. Tapi yaudah deh aku turutin aja kemauannya, katanya sih supaya namanya makin dikenal banyak orang dan makin populer. Hahahaha  (*^0^*)

oh iya, mami itu termasuk salah satu guru yang paling lama di sekolah aku lho.
udah puluhan tahun malah. :D
eh iya, dulu itu mami dipilih jadi wali kelasnya kelas aku walau ga ngajar mata pelajaran apapun di kelas aku. Tapi serius, dulu itu aku kenal mami orangnya galak, aku malah ga berani sedikitpun ngebantah. Dan kalo ada yang berani pacaran sama temen satu kelas, pasti langsug ditegur tuh. XD
Tapi setelah aku kelas 2 SMA dan mami di pilih untuk jadi guru yang bertanggungjawab sama Lab Biologi, mami yang dulunya aku kenal galak, jadi baik. Hihi ^0^
*atau Cuma perasaan aku waktu dulu aja yang nganggep mami itu galak orangnya.
dan… sekarang, mami itu aku kenal sebagai guru yang baik, ramah, murah senyum dan gaul.

#maafin saya ya mami, kalo dulu saya kira mami orangnya galak, ternyata mami orangnya baik. Cuma dari keliatannya aja yg agak sedikit galak.  hehehehe .. #^__^#

semoga do’a mami terhadap kami biar LULUS UN tahun ini dikabulkan tuhan.
amin. . .
\(^0^)/   \(^0^)/   \(^0^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar