Senin, 28 November 2011




Gini nih suasana kelas XII Ipa setiap harinya kalo lg ga ada guru yg ngawas di kelas.
berisik, kacau..
 ada yg lagi ngerumpi, main, ada jg yg suka jerit2 sambil nyanyi. :-x

tapi walaupun gtu, aku sneng banget bs punya tmn kyk tmn2 kyk gini,
fikiran yg capek krn pelajaran seakan hilang dan di hibur sama tingkah lucu mereka semua. :D


oya, anehnya si Sri Fauziah, di kelas td joget2, dan nama jogetannya itu Goyang Pulpen :-D
mgkn terinspirasi dari Iklan XL tuh, Goyang gayung,
gini video nya:-





haha... lucu banget.
(^_^)

Sabtu, 26 November 2011

Bungkasai 2011



baru aja kami pulang dari Bungkasai (pameran kebudayaan jepang)
wah capek banget rasanya, kaki kyk mau patah, perut keroncongan karna blm makan siang. cuma makan jajanan di sklh, itu jg dikit.

 tapi, kami ga peduli sama itu semua, karena disana kami dipuasin sama pameran kebudayaan jepang,
ada pameran komik, baju khas rumah jepang, rumah hantu khas jepang, karakter kartun jepang. dan bnyk Lg tentang Jepang. Itu jg yg memotivasi kami belajar bhsa jepang d sekolah, dgn harapan akan ke jepang bneran.
(siapa tau..) :)

 stiap thn kami k sana, karena enak aja berasa di suasana Jepang (hehe), cuma di Bungkasai kami bisa ngerasain suasana itu, asyik juga.
dan... kalo ada lagi, kami pasti datang lagi. (^_^)

Kamis, 24 November 2011

perayaan hari guru



selamat Hari Guru untuk semua guru2 aku yg selama ini telah bnyk mmberikan ilmu yg sangat berguna untuk aku.
hari ini aku seneng banget, hari guru kali ini bner2 meriah dan berkesan untuk aku, karena di hari guru tahun ini kami di minta kirimin surat ke Ibu Nova Maulida Sari. dan surat itu terserah kami mau nulis apa,
kalo aku, dalam surat itu aku mencurahkan seluruh isi hati aku untuk Bu Nova. :-) (di baca ya bu..)

perayaan Hari Guru tahun ini pokoknya bner2 buat aku sadar akan jasa seorang guru yg selama ini tak pernah lelah membagikan ilmunya untuk kesuksesan dari semua murid2nya.

Terimakasih Guru.. (^_^)

Rabu, 23 November 2011

AC MILAN vs BARCELONA



AC Milan adalah sebuah tim Italia yg tahun lalu meraih SCUDETTO
Kemudian bertanding di liga champion di grup H
tetapi perjuangan ac milan sangatlah berat karena adanya tim asal
spanyol yakni FC BARCELONA.



Di leg pertama pertemuan kedua tim ini berakhir dgn skor imbang 2-2
tetapi di leg kedua barcelona akhirnya menang atas ac milan 2-3.........
.brsmbung

hari guru



wahai guru guruku, aku mau ngucapin sejuta terimakasih atas segala ilmu pengetahuan sekaligus ilmu sosial yg kalian semua beri pada kami.
 guru yg tak pernah letih mengajar kami, walaupun kami murid2 yg nakal dan susah di atur, hanya demi mnjaga profesionalan mereka sebagai guru.

di hari guru kali ini, terimakasih terimakasih terimakasih aku ucapin untuk semua guru sma kebangsaan.
tanpa kalian semua, kami bukanLah apa2.

selamat hari guru  :-)




Selasa, 22 November 2011

AC Milan Vs Barcelona


ehem!!

kalo kita liat, antara ac milan sama barcelona. ini sama2 tim yg paling di takuti di masing2 liganya.
 mreka akan bertanding nnt malam. di kelas, td lg heboh bicarain ini,
sampe2 ya.. biasalah anak cwo. pasti dijadiin taruhan besar2an.
bnyk yg dukung AC Milan sih. .

aku jg sbenrnya dukung AC Milan, tapi Barcelona dengan si anak ajaibnya LIonel messi pasti ga akan nyerah gitu aja. jd mgkn walaupun di kandang AC Milan, tp ga semudah ngalahin tim2 lain. (Ini Barca Bung)

tapi... ya udah lah, kita saksikan aja prtandingan nnt mlm.
gw harap sih AC Milan yg menang. :)

indonesia vs malaysia



huh..
selamat ya untuk malaysia (negara tmpat aku tggl waktu dulu) atas kmenangan pertandingan sepak bola td malam.
aku sih 100% dukung indonesia, tp ternyata malaysia yg menang.
permainannya emang bagus sih, dua2 tim saling bersaing ketat, ga ada yg mau ngalah.
di menit2 prtama, indonesia nyoba nge- press malaysia, dan membuahkan gol sundulan dari gunawan cahyo. selamat!!

tapi di menit pertengahan malaysia pun ga mau ngalah, sampe nge-golin jg 1, itu jg gol sundulan.
klu mnurut aku, itu salahnya si kurnia meiga.

oh ya, aku masih heran sama timnas malaysia, mereka itu emang kyk orang2 malaysia yg selama ini aku kenal.
waktu sekolah ku di malaysia, tmen2 aku pada ga tau kLu aku nnyk tentang pelajaran.
tp anehnya waktu ujian tiba, mreka langsung bisa, (seakan pura2 bego)
 nah, timnas malaysia pun nampak biasa aja waktu d babak2 penyisihan, tp tiba2 drastis jago waktu d final.
tp ya emang gtu sifat orang malaysia, mereka itu sbnrnya bisa, tapi mereka baru belajar pas waktu udah mepet.

oh ya, kekalahan indonesia di pinalty. gara2 si gunawan cahyo sama ferdinan sinaga gagal nge-golin ke gawang malaysia, indonesia jd kalah. padahal kurnia meiga udah bagus jd kiper. :-(

dan... lagi2 liat negara lain menang di kandang sendiri :-(










indonesia vs vietnam

Indonesia vs Vietnam

wah, td mlm aku nntn prtandingan itu. prtandingannya lumayan panas dan semangat, :D
 vietnam dan indonesia sama2 main dgn pmain unggulannya, jd prtandinagan td mlm seru, sama2 ga mau ngalah. "ya lah, siapa yg klh, lgsg gugur"











aku mulai dari pemain vietnam ya,
 aku suka sih sama permainan vietnam, tapi ada 1 pemain vietnam tuh, yg no 8. kasar banget  mainnya, selalu nabrakin dirinya k pmain inondesia dan ga ngaku salah.
"kalo aku yg jd wasit di prtndingan  td mlm, udah aku buat 2x krtu kuning"
tp aku jg kasian wktu kiper vietnam cderan itu kyknya emang bneran dan bkn puara2. :-(










nah, skrg giliran indonesia. :-)
indonesia mainnya bagus, umpan2 nya jg udah makin terarah. apa lagi si okto yg ngumpan.
dan ternyata egi mulyadi jago ya! , umpannya ga klh tepat dr okto.
dan..... si tibo dan patrich, tetap jd striker ksukaan aku d timnas U23.
 mereka yg buat indonesia td mlm. :D

untuk para atlet indonesia aku harap kalian tetap semangat ya!
ayo ayo ayo indonesia bisaaaa!!!!

Jumat, 18 November 2011

sungguh melelahkan

tadi, di kelas XII IPA terasa melelahkan bgt, perasaan sih emg udah slalu gni rasanya hari sabtu.
tapi x ini pelajaran matematika bnyak bgt ngebahas soal UN.
 ud gitu di tambah ga konsen, krn kfikiran sama blogg ini. (maklum lh masih norak) :-)

oya, dgr2 si mada celana dapat coklat ya dr sensei?
 ada pertanda baik tuh mgkn. hehe..

hari ini di kelas

hari ini keadaan kelas, mungkin sama sprti keadaan yg biasanya (berisik).
tp ud biasalah, yang cwo nya main "cup" dan cwe nya yg bergossip.

 keadaan ini sama, sampai si wakil ketua kelas sama tmn cwe skelas kita, trjadi ksalahpahaman yg merugikan pihak si cwe, dia marah2 sama si wakil ketua kls ini.
akhirnya mereka berdua di pisahin sama malaikat (guru PPKN) dan mereka bermaafan.

jangan berantam Lg ya.
:)

kenapa card reder ga bisa baca MC gw ??

kenapa?
padahal udah 2 card reder yg gw bawa k wrnet, dan udah ku pesan paket internet 2 jam, kog dua2nya ga ada yg bisa !!!

oadahal niat gw cuma mw masukin foto dan video sklh gw, supaya tmn2 tertarik liat nih blogg.

Rabu, 16 November 2011

penghargaan

kami berterimakasih pada tuhanyang maha esa karena telah mengizinkan kami untuk dapat membuat blog ini yg kami masih jadikan "percobaan dan pengen tau aj".
 tp smoga blogg ini jd tmpat dimana kenangan semasa SMA bisa di kenang dan tak terlupakan


kata pengantar

"disini dito dan yohanes, bertujuan untuk mengabadikan kenangan SMA  di SMA kebangsaan medan"