Jumat, 10 Februari 2012

10 Fakta Memalukan Kelas XII IPA

kalo ngeliat dari judulnya, 10 besar nominasi-nominasi pilihan gini udah sering kita liat di acara Tv.
kaya misalnya top 5, ada jg yg top 7 dan lain2.. :-)
tapi top 10 kali ini yg aku mau ceritain adalah 10 fakta yg memalukan di kelas XII (kelas aku)

selama Sma di sekolah SMA Kebangsaan, aku satu kelas sama temen2 aku yg sekarang ini.
dan selama 3 tahun yg aku jalanin, tingkah temen2 udah makin aneh aja.
dan bahkan mungkin tingkah2 ini ga ada di kelas atau sekolah lain. >_<

kita mulai ya.. :D

1. Murid Cewek Kelas Tingkahnya Masih Kekanak-kanakan
karena permainan yg di mainkan mereka itu permainan anak2 semua. mulai dari ampar-ampar pisang, omaria, dan malah kadang suka duduk di lantai sambil main tepuk2 tangan. huft.. (?_?)

2. Suka Sambung-Sambungan Manggil Nama
biasanya nama yg dijadiin bahan saut-sautan itu agus sama fitri.
kalo udah ada yg manggil nama itu, temen2 yg laen jg pada ikutan manggil.
cnth'a gini:  "ghus, jgn berisik".
gara2 itu, semuanya langsung bilang "Ghus, ghus, ghus"
*aneh...

3. Main Hp Di Belakang
waktu guru ngajar di depan, temen2 malah ada yg facebookan lah, ada yg main game, ada jg yg sambil sms-an sama pacar nya.
* gawat. mau jadi apa bangsa kalo murid2 jaman sekarang pada gini semua.

4. Bertingkah kaya Anak TK
ini nih, yg paling sering di bilang sama guru yg masuk ke kelas aku.
walaupun kelas aku kelas IPA, yg biasanya kelas yg paling baek, tp kali ini terbalik.
walaupun udah di bilang jangan berisik, tetap aja berisik, kejar-kejaran lah, ketawa-ketawa lah.
banyak guru yg ga abis pikir gara2 ini. (T_T)

5. Ngerekam Temen Yg Maju Ke Depan Kelas
ini lagi nih, aneh banget dan kurang kerjaan. temen maju ke depan suka di rekam-rekam dari belakang.
mau si temen itu baca di depan, ngerjain soal di papam tulis, maupun di setrap guru.
ada yg suka banget ngerekam2. terus pulang sekolah langsung di Upload ke Youtube.
*sebenernya orang itu aku sih. hehe...

6. Miscall Guru Yg Ngajar Di Depan Kelas

aneh nih, mentang-mentang pada punya Hp, malah digunain buat misscall guru yg lagi ngajar di depan kelas,
si guru terheran-heran sama banyaknya Prefaid Number yg masuk ke Hp nya.
temen2 dari belakang pada ketawa-ketawa karena pelakunya mereka sendiri.
jahat ya ??
hmh... kasian guru yg di depan.

7. Kegirangan kalo Ga Ada Guru
temen2 semua di kelas, kalo yg namanya guru terlambat lah, guru lagi ada urusan sebentar,
bahkan kalo guru mau ke kamar mandi juga temen-temen langsung jerit-jerit kesenengan.
padahal mgkn kalo di sekolah2 lain, yg nganggap belajar itu penting pasti ga bakal kaya gini.
pasti merasa sayang kalo pelajaran di lewatkan.

8. Temen Cewek Yg Berpelukan
haha.. aku ga mau ngasih tau siapa orang nya, yg jelas aku slalu ketawa kalo ngeLiat orang2 ini pelukan di kelas.
entah apa yg buat mereka sebegitu gemez antara satu sama lain,
mungkin mereka peukan tanda kasih sayang pada temen-temen akrabnya.
tapi mungkin juga mereka yg suka peluk-pelukan itu beranggapan kalo mereka itu unyu-unyu kali ya??
atau karena ga punya pacar yg bisa di peluk, jd pelukan sama temennya sendiri.
hahahahaha.. XD

9. Suka Bikin Guru Marah
sebetulnya ga boleh banget sih, bikin Guru marah, karena tanpa guru, kita...
*ga bisa lulus UN, karena 40% kelulusannya di kasih sama Guru
lagian, kasian guru2 yg di buat kesel dan marah-marah di depan.
tapi sebenernya bukan karena temen2 yg kurang ajar atau ga sopan sama guru,
tapi karena terlalu berisik dan terlalu cuek sama pelajaran, yg padahal bentar lagi mau UN.
ya... smoga berubah ya :-)

10. Rame-Rame Maju Ke Depan Kelas
ini nih, keanehan yg paling baru terjadi di kelas aku. rame-rame maju ke kelas.
ini terjadi pas pelajaran Bahasa Arab..
jadi, bu guru pengen ada 2 orang yg maju kedepan untuk mraktekin dialog antara 2 orang.
awalnya semua ga ada yg mau maju, tapi giliran 2 orang yg di suruh maju.
semua malah maju sambil teriak-teriak  "aku maju, aku maju, aku maju".
*!@#$%^&*   (-_') aku ga abis pikir deh jadinya.

nah, itulah 10 fakta memalukan tentang kelas XII Ipa yg selama ini.
walaupun begitu anehnya tingkah mereka (termasuk aku sih),
pada dasarnya mereka itu baik2 semua, cuma agak sedikit bandel aja
jadi aku seneng banget dan bersyukur bisa kenal sama mereka semua.

dan.. semoga ga ada pihak yg merasa dirugikan ya aku ceritain ini semua
Peace. . . . (^_^)Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar