Jumat, 23 Desember 2011

Pembagian Rapot






Hari ini hari pembagian rapot siswa..
hari yg paling ditunggu2 oleh teman2 aku yg penasaran sama nilai rapot. Akhirnya telah tiba, dan baru aja kami ambil rapot kami masing2.

aku bersyukur banget, karena peringkat ranking ku ga turun, tetap di nomor 1, Alhamdulillah..
tp yg anehnya si agus salim, biasanya dia slalu ranking 2 di bawah aku, dan pernah geser aku di peringkat 1, tp kali ini di geser  kedudukannya sama winda santika.
winda emang berambisi untuk juara kelas jg sih.. maka’a ga salah kalo dia bisa menggeser posisi agus dari ranking 2.
tp gpp, yg pnting masih masuk 3 besar. :)

oya, ini top 10 ranking kelas kali ini :
1. dito santoso
2. Winda santika
3.agus salim
4. yohanes angki
5. desi mutiara
6. friska andini
7. maria naomy
8. yuliana
9. irma permata sari
10. dara anggraini

mudah2an...
kualitas belajar kami makin baik supaya daya persaingan menjadi yg terbaik semakin panas.
:D

Kamis, 22 Desember 2011

Menziarahi Rumah Duka Rama Krisna

Hari Ini, tanggal 23 Desember 2011.
kami beramai2 bersama orang seluruh siswa dan beberapa orang guru dari sekolah kami mendatangi rumah duka teman kami, Rama Krisna.
kami datang dengan penuh duka dalam hati ingin melihat nya untuk yg terakhir kali


rumah duka Rama Krisna diselimuti kesedihan.
aku sempat melihat ia di dalam rumahnya yg sudah dalam kedaan tak bernyawa lagi,
semua orang yg berada di dekat jasadnya menangis, dan terpukul atas kejadian yg menimpa dirinya.

Hatiku sangat sangat sedih kehilangan Teman sebaik dia,
walau aku baru mengenalnya, namun di singkatnya perkenalan kami, sudah membuat diriku merasa dekat dengannya. walau ia sedikit nakal, namun hatinya dan perilakunya baik. ia juga sangat ramah pada semua orang.
jujur aku masih ga menyangka, masih terbayang di benakku akan tawa dan canda bersama dirinya.
masih terhantui akan gurauan dan keasyikan suasana hari bersamanya.

Rama Krisna,
aku mendo'akan keadaanmu di alam sana agar kau ditempatkan di tempat terbaik dan di beri perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa. amin..

Rama Krisna, si Bandit India, Selamat jalan sobat..
aku kan merindukanmu..

Selasa, 20 Desember 2011

Jadi ke sibolangit.





ye ye ye...

semua meneriakkan itu saat pak firman mengatakan "kita jadi ke sibolangit" setelah 1 tahun menunggu keberangkatan ini, karena akibat selalu di tunda2 dgn alasan yg selalu sama, yaitu ga pernah di kasih sama yayasan.

jd, semuanya Lega dan sangat senang mendengar kabar ini, karena kami semua udah nunggu jawaban yg pasti dari yayasan dari hari kemarin. kabarnya sempat mau ga di ijinin lg dan mau di tunda, tapi kami semua akan protes keras (demo)kalo aja x ini di tunda lagi. :D

dan... sekarang jam 10:30 pagi, jam 2 siang nnt kami berangkat ke sibolangit dengan belum tahu nanti nya akan naik apa, kalo di fikir2, karena kami terlalu banyak yg ikut. kemungkinan kami akan naik truk sapi.
truk besar yg kami naiki waktu 2 thn lalu.
penuh desak dan gerah..  dgn alasan supaya nilai pramuka nya terasa..

udah dulu deh, aku mau nyiapin barang2 yg akan aku bawa ke sana.
SIBOLANGIT...  I'm Comming . . . !!!!
(^0^)

Minggu, 18 Desember 2011

Benda Apa Itu ?










Hari ini hari senin, tanggal 19 desember,
mau ngomongin soal ujian lg kyknya sih bosen jg, krn sblmnya udah aku ngebahas bbrp x d blog ini
tapi ada satu hal yg harus kalian tau, tentang fakta di balik suksesnya ujian.
skali lg.. aku jd ngebahas soal ujian semester Lalu.

Kalian tau ga, apa benda putih kecil yg bertaburan itu?
hari sabtu Lalu, (hari pertama setelah ujian) aku di kagetkan dengan bertaburnya benda itu dimana2.
aku berfikir, benda apa itu yg ku liat dari lantai 2, dari koridor kelas aku.
"mengapa kertas sekecil itu bisa bertaburan dimana2, sementara hari2 biasa  ga pernah"
aku berfikir dan berfikir..

ternyata, setelah ku mendapat pencerahan, aku baru sadar kalo benda itu semua bukanlah serpihan ketras kecil biasa yg di buang gitu aja karena sifat buruk murid yg suka buang sampah sembarangan,
melainkan selembar kertas kecil yg berisi tulisan pelajaran, alias kertas contekan.
wah !! dlm hati aku kaget sambil tertawa,
ternyata benda2 itu sebuah contekan. haha..
aku juga baru sadar di sepanjang koridor kelas aku juga penuh dengan benda itu.

huft.... gawat2, anak jaman sekarang, maunya yg praktis aja, sampe2 sangking mau praktisnya ga mau belajar, mlh bawa kertas contekan kecil.

emangLah. . aneh.. aneh..  (^_-")





Jumat, 16 Desember 2011

Selesai Ujian Semeter





First time ujian, udah lewat, ujian yg aneh udah lewat juga..
hari ini tanggal 16 desember 2011 akhirnya ujian smester d sekolah udah selesai. :D
lega banget rasanya ngejalanin hari2 ujian yg tiap harinya harus belajar ngafal keras.
enak sih cuma ngafal jawaban aja, karena kisi2 alias bocoran soal udah di kasih tau. :-)
 tapi tadi, waktu udah siap ujian yg terakhir semua murid (termasuk aku juga)
kegirangan, kesenengan. semua murid bilang :
"waaah akhirnya selesai juga ujian kita"

mungkin. . .
bagi mereka ujian jg berat dan melelahkan ya?
iya jg sih. bagi orang2 yg ngopek, alias nyontek dari contekan ngerasa lega karena udah ga perlu lagi deg-degan tiap hari karena sibuk nyari akal supaya nyontek ga ketahuan guru. hiks hiks.. >_<


Dan.....
sperti biasanya, anak cwo itu ngerefresh otak mereka dengan main bola.
bola itu bagi anak cwo udah kyk kbutuhan sehari2nya, waktu luang tanpa bola ga lengkap.
 






Dan...

kalo cwe nya lain lagi, mengekspresikan kgembiraa mereka dengan berfotoan. :)
dimanapun, tiap kali ada hal yg buat cwe seneng, pasti mereka minta di fotoin, skali di pancing pasti minta di foto lagi.







wah!! berhubung hari ini itu tanggal 16 desember, itu adalah tanggal ulang tahunnya temen cwe kami namanya desi. jadi tiba2 temen cwo kami yg namanya makruf, nyeplokin telor dari belakang.
jd gini nih nasib kepala si desi yg berlumuran telor dan bauk banget. >_<"




haha..
ituLah kejadian2 yg terjadi di hari ini. semuanya bikin heboh.

oya tapi harapanku, smoga nilai Ujian kami semua bagus2..
(^_^)



Selasa, 13 Desember 2011

Ujian yg aneh



Ini suasana kelas sebelum mulai kejadian2 yg aneh

Hari ini hari selasa, hari ke 4 ujian semester ganjil di sekolah,
banyak kejadian2 yg aneh terjadi selama ujian ini. bukannya aneh yg gimana, tp kejadian nya itu lucu skaligus beda banget sama hari2 biasanya.

Gini nih, perbedaan yg terjadi di hari biasa sama hari ujian.


Hari biasa,
datang sekolah, baris, trus masuk ke kelas masing2.
udah gitu belajar, main2 sampe pulang sekolah.
(itu biasa)

Hari Ujian,
datang sekolah, malah lebih cepat dr yg biasanya, tp bkn langsung baris.
di selang waktu nunggu baris, semua pelajar nyempetin untuk pergi ke toko fotokopi,
mau ngapain?? udah psti mau motocopy kerts contekan.dan parahnya 100% ngarepin bs ngejawab soal ujian dr kertas contekan itu :-C

bukan cuma itu aja, di kelas. yg paling buat aku kesel sendiri. selama aku ngejalanin ujian,
itu ada 1 murid yg krjanya bknnya ngerjain ujian, tp mlh main kuteks, ngobrol, curhat sama temen depannya, bikin ilang konsentrasi aja.
dan anehnya lagi dia itu malah nelpon cowoknya. dalam hti aku "wih, nih anak nekad tapi ANEH"
masak lebih mentingin kerjaan yg ga ada gunanya dibanding ngerjain kertas ujiannya,
dan Lagi, dia itu baru ngerjain kertas ujiannya pas waktu udah mau habis.
(emang bner2 aneh) =<T

ya... gitu deh, keanehan2 yg terjadi selama Ujian kali ini.

"aneh"



Sabtu, 10 Desember 2011

Konser Metro 24jam


Seneng jg rasanya td mlm nonton konser di kolam raya Medan.
walaupun awalnya itu ga enak banget. Temen2 yg mw ikut ga jelas, ga jd dan akhirnya aku pergi berdua aja.

em… mulai dari sampe nya aku disana, karena di area parkiran konsernya itu rame banget, jd aku markirin motor di mall sebelah konser itu.
 kedatangan aku di sana lansung disambut kembang api. Dar! Dar !!





oh ya, tadi malam itu pas banget sama kejadiannya gerhana bulan,
temen2 pada heboh  ngasih tau terjadinya gerhana bulan lewat sms, jadi bulan td malam sama skali ga keliatan,

em…
 setelah sampe di tempat utk para penonton konser, aku nonton bentar walaupun yg msh mangung itu band2 kota medan, jd ga gtu meriah. Tp waktu udah jam 10 mlm, mall yg aku titipin motor udah mau tutup. Jd aku terpaksa mindahin motor ke tempat Lain.






oh ya, kolam raya itu tepatnya di depan Mesjid Raya, jd skalian aku ambil fotonya




dan..  akibat ga ada tempat kosong, jd aku markirin motor di tempat parker khusus restoan,
jadi itu parkiran Cuma utk orang yg mw makan di restoran. (aku pura2 ga tau aj)
aku markrin motor, trus langsung balik ke konser itu Lg J

tapi ga enak nya, dan malu sih. Karena pas di jalan mw mindahi n motor, kaki aku masuk Lobang. Dan pas ada orang yg liat. Emh malu banget !!
 jadi ya aku cepet2 jalan dgn muka “Slumber :-)





ok, akhirnya sampe di tempat konser td,
di konser itu, siang nya ada Lomba fashion show. Dan guru bahasa Indonesia aku yg jd juri nya.
 jd aku di kasih minum nih :D


 
1 jam berlalu, akhirnya penyanyi yg kami semua tunggu2 akhirnya muncul.
 orang semua menjerit  “JUDIKA !!!!!....”
suasana smakin hangat, orang2 tambah rame. Dan aku jg ga mau ketiggalan, aku mendekat ke panggungnya Judika utk ngerekam dan ngambil fotonya :D

Judika di sana nyanyiin Lagu nya, lagu2 dewa, dan yg uniknya dan mungkin Cuma di medan judika mau yanyiin nih Lagu. Judul Lagu nya “Anak Medan”
 itu lagu khas medan !!
  (hehe mentang2 Judika itu orang Batak jg)
tapi… bagus banget suaranya, jarang penyanyi skrg yg suaranya bagus. Cuma ngandalin tampang doank.




tangan, kaki udah pegeL akhirnya konser pun selesai.
aku pun ga nyesel nontonnya, seimbang dgn capeknya .  (^0^)
oh ya! Karena motor ku ada di parkiran restoran yg td tuh,
aku ngambil motor dgn pasang muka cuek dan  “calm”  hehe..
 udah deh, aku ambil motor dan kita pulang . (^_^)

Kamis, 08 Desember 2011

First Day in "Ujian Semester"

Hari ini hari kamis tanggal 8 Desember 2011,
hari pertama SMA Kebangsaan menjalankan Ujian Semesternya.
ngomongin Soal Ujian...
 udah pasti identik dengan tingkah nakalnya para murid yg pada suka ngelakuin aksi contek mencontek maupun "Ngopek" ,

 ya tingkah kenakalan itu mgkn ga bakal bisa ilang, karna emang udah di biasain sih.
emang sih curang..
 Tp y orang2 yg kalo namanya udah kepepet, apapun dilakuin.
walaupun harus jadi ngerasain kringat dingin, gemeteran, dll karena harus diam2 dan ga blh sampe ketauan guru. Lucu jg ngeliatnya. :-)

oya, tp kalo td Ujian Biologi sama Bahasa Arab,
 kalo Biologi walaupun agak ribet mgkn bagi orang2,,, tp aku suka.
walaupun hafalan Biologi itu banyak banget!!
 tp aku masih bisa ngafal itu,
dibanding sama Bahasa Arab, aku malah bingung ngafalnya walaupun cuma sepatah2 kata aja.
ntah kenapa gitu rasanya susah banget nempel di ingatan :-x

tapi ya...
smoga Hasil Ujian tadi bagus. supaya ga capek2 Lagi ikut remedial nnt.
amin...  (^_^)

Selasa, 06 Desember 2011

Persiapan Ujian






Hmmh. . . .
gituLah keadaan Kelas XII Ipa, selalu ceria dan menyenangkan.
bahkan tak terkecuali saat menyambut ujian semester ganjil besok hari.
mereka ga tegang, ga gelisah, dan ga takut. bahkan malah foto bareng di depan kelas, hehe :-)

tp... ku fikir bagus jg sih, jd dgn gitu kami skelas ga takut akan Ujian,
malah rilex dan enjoy ngadepinnya.
bagus sih. .
 tp tetep, ga bLh males bLjr ya...

dan Smoga kita semua bisa ngejawab Ujian semua mata pelajaran . Amin... (^_^)





Main Bola






ngomongin soal permainan olah raga. . .
kami paling suka yg namanya sepak bola. permainan yg sering jg dimainkan oleh orang2 karena mudah dimainkan dan mengasyikan. permainan ini jg bisa dimainkan oleh bnyk pemain sekaligus, jd ga prlu nunggu giliran kalo mau main.

kyk situasi yg ada di gambar itu tuh, kami Lg main bola di lapangan Sma Kebangsaan, yg mirip Old Trafford, hhehe..
 waktu itu hari selasa kemarin, waktu pelajaran Penjas.
di hari itu aku di percaya utk jadi Kiper, (makanya aku bisa main sambil ngambil foto)
tim kami masing2 beranggotakan 5 orang. dan 1 wasit.

oya, pertandingan yg walaupun cuma gtu doang, tapi lumayan seru.
sempat ada kejadian penalti. yg sayangnya ga gol :-(

tp gpp, akhirnya tim kami menang jg dgn skor akhir 4-2 :D



Sabtu, 03 Desember 2011

Hari me-refresh



Huft...
penat yg kami lalui selama 1 minggu untuk belajar, akhirnya telah selesai..

 dan, saat2 yg kami tunggu telah tiba, yaitu saat pulang sekolah di harri Sabtu.
hari dimana kami me-refresh otak, dgn malakukan hal yg menenangkan fikiran dr pelajaran yg rumit.
seperti biasanya, di saat pulang skolah hari sabtu, kami segera mnuju rental Playstation 2 yg ada d sebelah sekolah kami. (karna kalo ga cepat2 bisa ga kebagian tempat main, rebutan sama bnyk orang)
hehe..

gini nih, suasana stiap kami main Playstation.



kami biasanya main Playstation ber-4. tapi ini di gambar cuma 2 orang dari kami yg aku ambil fotonya.
(aku ga termasuk)
 tiap permainan, pasti ada yg menang dan ada yg kalah, itu udah wajar..
tapi.., kadang2 ada yg kesel, marah2 krn kalah2 aja. hiks hiks.. (^_^)

tapi ya gitu deh. emang Playstation udah jd salah satu permainan yg bisa nge-refresh otak bagi kami.

Playstation Forever!!  :D

Kamis, 01 Desember 2011

Hape Lg.. Hape Lg..

ngomongin soal hape si yohanes, zulham dan herman yg di tahan guru kemaren, hari ini udah di pulangin stlh pulang sklh, selamat ya... (^0^)

seneng banget mereka ber-3 hp nya di balikin, udah kayak disatuin sama belahan jiwa nya mereka masing2, lega semua org itu rasanya. wajah pun penuh senyum.. hehe..

eh, tp anehnya. Hp mereka udah di balikin...
 td waktu pelajaran Matematika malah ada penggeledahan Tas dari masing2 murid.
ada murid SMP skaligus SMA yg kls 1 yg kehilangan Hp nya. 3 orang pula itu. (Ga Tanggung)

Gini nih suasana nya waktu stiap tas di geledah dan Stiap murid di priksain kantongnya.





aneh ya?? yg satu Hp nya dibalikin, yg Satu Lg malah kehilangan Hp. apa ini Lg musimnya "Datang dan pulang nya Hp"
 Ga mgkn kan?.. :-)

jadi kesimpulannya, yg bawa Hp hati2 jgn sampe ilang, jaga baek2..
dan kLo ada guru, jangan main Hp.
(^_^)

Hp di Tahan

haha..
kasian jg liat tmen2 ku, yohanes, herman dan zulham Hr ini.
 yg sedih dan kesepian gara2 hape kesayangan nya yg setiap hr di bawa ke sekolah, dan dimainkan kapanpun walau lg belajar dan ada guru di dlm kelas.

iya, mereka ini bandel, hape pun di mainin waktu belajar, demi ngilangin bosen mereka di kelas dan mncari ksenangnnya sendiri. mereka ga takut walaupun ada guru kimia, yg tegas orangnya lg ngajar kimia.
padahal kemaren itu kami lg belajar serius, tiba2 mereka bertiga jerit "goool"
 kami smw kaget. haha..

wah, bu kimia langsung datengin mereka ber-3 dan ngambil paksa hp mereka.
( dengan expessi muka orang itu yg memelas) haha..abis itu, hp mereka ber-3 di titipin bu kmia sama guru bahasa indonesia kami, pak firman namanya.

dan... kasiannya hape mereka tetep ga dibalikin sama pak firman walaupun udahn plg sekolah.
jd kayak gini nih orang itu. tetep ga dibalikin hapenya walaupun udah memelas gini :




kasian banget muka2 nya. Haha.. :D
makanya, aku ingetin jangan main hp lg klu ada guru dikelas..
(^_^)



Senin, 28 November 2011




Gini nih suasana kelas XII Ipa setiap harinya kalo lg ga ada guru yg ngawas di kelas.
berisik, kacau..
 ada yg lagi ngerumpi, main, ada jg yg suka jerit2 sambil nyanyi. :-x

tapi walaupun gtu, aku sneng banget bs punya tmn kyk tmn2 kyk gini,
fikiran yg capek krn pelajaran seakan hilang dan di hibur sama tingkah lucu mereka semua. :D


oya, anehnya si Sri Fauziah, di kelas td joget2, dan nama jogetannya itu Goyang Pulpen :-D
mgkn terinspirasi dari Iklan XL tuh, Goyang gayung,
gini video nya:-


video


haha... lucu banget.
(^_^)

Sabtu, 26 November 2011

Bungkasai 2011



baru aja kami pulang dari Bungkasai (pameran kebudayaan jepang)
wah capek banget rasanya, kaki kyk mau patah, perut keroncongan karna blm makan siang. cuma makan jajanan di sklh, itu jg dikit.

 tapi, kami ga peduli sama itu semua, karena disana kami dipuasin sama pameran kebudayaan jepang,
ada pameran komik, baju khas rumah jepang, rumah hantu khas jepang, karakter kartun jepang. dan bnyk Lg tentang Jepang. Itu jg yg memotivasi kami belajar bhsa jepang d sekolah, dgn harapan akan ke jepang bneran.
(siapa tau..) :)

 stiap thn kami k sana, karena enak aja berasa di suasana Jepang (hehe), cuma di Bungkasai kami bisa ngerasain suasana itu, asyik juga.
dan... kalo ada lagi, kami pasti datang lagi. (^_^)

Kamis, 24 November 2011

perayaan hari guru



selamat Hari Guru untuk semua guru2 aku yg selama ini telah bnyk mmberikan ilmu yg sangat berguna untuk aku.
hari ini aku seneng banget, hari guru kali ini bner2 meriah dan berkesan untuk aku, karena di hari guru tahun ini kami di minta kirimin surat ke Ibu Nova Maulida Sari. dan surat itu terserah kami mau nulis apa,
kalo aku, dalam surat itu aku mencurahkan seluruh isi hati aku untuk Bu Nova. :-) (di baca ya bu..)

perayaan Hari Guru tahun ini pokoknya bner2 buat aku sadar akan jasa seorang guru yg selama ini tak pernah lelah membagikan ilmunya untuk kesuksesan dari semua murid2nya.

Terimakasih Guru.. (^_^)

Rabu, 23 November 2011

AC MILAN vs BARCELONA



AC Milan adalah sebuah tim Italia yg tahun lalu meraih SCUDETTO
Kemudian bertanding di liga champion di grup H
tetapi perjuangan ac milan sangatlah berat karena adanya tim asal
spanyol yakni FC BARCELONA.



Di leg pertama pertemuan kedua tim ini berakhir dgn skor imbang 2-2
tetapi di leg kedua barcelona akhirnya menang atas ac milan 2-3.........
.brsmbung