Selasa, 20 Mei 2014

We Back ^^

HAiiii,, apa kabar semua?? ogenki desuka??

Masih ingat sama aku? hehehe nggak pastinya -__-""

okeh, abaikan saya!!!

mungkin memang udah terlalu lama gak pos sesuatu di sini,, mulai hari ini aku bakalan pos fanfic-fanfic menarik buatan aku.. yah,, walau castnya EXO (boyband korea) favoriteku.. hahahahaha

bercanda,, aku gak bakal pos itu di sini karna ini adalah blog khusus teman-teman waktu duduk di sekolah SMA dulu, bener gak?? nggak?? BUNUH SAYA!!!!

2 tahun setelah tamat semua teman-teman menyebar ntah kemana dan jangan tanya di mana, aku tak tau karna hanya mereka keluarga dan tuhan yang tau keberadaan makhluk-makhluk XII - IPA angkatan 2012.

Apa aku terlalu banyak ngemeng aneh atau memang kalian yang tak ngerti?? MOlla!! aku cuma ingin meramaikan blog ini doank!! kayak udah mati banget,, ada yang tau kita harus bahas apa?? sepertinya sih tak ada..

Mungkin aku bakalan bahas mengenai teman-temanku di pos selanjutnya,, yah,, Biodata gitu,, tapi berikan aku waktu untuk mengumpulkan informasi tentang mereka selengkap dan setak jelas  mungkin..

Tenang, akan ada fact tentang mereka selama masa sekolah dulu walau aku tak ingat semua teman-teman soalnya aku pelupa berat.. yah bisa id bilang udah hampir tahap overdose.. XD

Mungkin kalau dito baca postingan aku yang ini, dia bakal bilang aku udah gila. tak perlu ku sebutin namaku kan?? Mereka juga udah tau aku siapa, lagian gak penting tau aku gimana..

Maaf, sepertinya perkataan saya mulai ngelantur gak jelas dan bisa di bilang rada gila, bukan maksud tapi emang Niat!! XD

tugas numpuk jadi begini nih, belum lagi sekarang kuliah jadi banyak tugas dari dosennya. KAlau di ingat lagi, masa-masa sekolah itu menyenangkan, bermain, bertengkar, belajar, kerja kelompok , hukuman dan kejahilan juga sih,, itu masa-masa menyengkan dan bebas..

Serasa kehilangan juga masa-masa itu, kalau bisa sih, aku ingin mengulang masa-masa itu, tapi sayangnya tak bisa lagi.. ^^ yah,, nikmati ajah,,

okeeh,, saya udah selesai mengungkapkan semua kekesalan dan curhatan saya berakhir di sini,,, sampai jumpa di curhatan gila saja selanjutnya..


TTD
Lian beserta keluarga.. #plaaakk..

maaf nama samaran di bawa-bawa.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar