Selasa, 22 November 2011

indonesia vs vietnam

Indonesia vs Vietnam

wah, td mlm aku nntn prtandingan itu. prtandingannya lumayan panas dan semangat, :D
 vietnam dan indonesia sama2 main dgn pmain unggulannya, jd prtandinagan td mlm seru, sama2 ga mau ngalah. "ya lah, siapa yg klh, lgsg gugur"











aku mulai dari pemain vietnam ya,
 aku suka sih sama permainan vietnam, tapi ada 1 pemain vietnam tuh, yg no 8. kasar banget  mainnya, selalu nabrakin dirinya k pmain inondesia dan ga ngaku salah.
"kalo aku yg jd wasit di prtndingan  td mlm, udah aku buat 2x krtu kuning"
tp aku jg kasian wktu kiper vietnam cderan itu kyknya emang bneran dan bkn puara2. :-(










nah, skrg giliran indonesia. :-)
indonesia mainnya bagus, umpan2 nya jg udah makin terarah. apa lagi si okto yg ngumpan.
dan ternyata egi mulyadi jago ya! , umpannya ga klh tepat dr okto.
dan..... si tibo dan patrich, tetap jd striker ksukaan aku d timnas U23.
 mereka yg buat indonesia td mlm. :D

untuk para atlet indonesia aku harap kalian tetap semangat ya!
ayo ayo ayo indonesia bisaaaa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar