Selasa, 22 November 2011

indonesia vs malaysia



huh..
selamat ya untuk malaysia (negara tmpat aku tggl waktu dulu) atas kmenangan pertandingan sepak bola td malam.
aku sih 100% dukung indonesia, tp ternyata malaysia yg menang.
permainannya emang bagus sih, dua2 tim saling bersaing ketat, ga ada yg mau ngalah.
di menit2 prtama, indonesia nyoba nge- press malaysia, dan membuahkan gol sundulan dari gunawan cahyo. selamat!!

tapi di menit pertengahan malaysia pun ga mau ngalah, sampe nge-golin jg 1, itu jg gol sundulan.
klu mnurut aku, itu salahnya si kurnia meiga.

oh ya, aku masih heran sama timnas malaysia, mereka itu emang kyk orang2 malaysia yg selama ini aku kenal.
waktu sekolah ku di malaysia, tmen2 aku pada ga tau kLu aku nnyk tentang pelajaran.
tp anehnya waktu ujian tiba, mreka langsung bisa, (seakan pura2 bego)
 nah, timnas malaysia pun nampak biasa aja waktu d babak2 penyisihan, tp tiba2 drastis jago waktu d final.
tp ya emang gtu sifat orang malaysia, mereka itu sbnrnya bisa, tapi mereka baru belajar pas waktu udah mepet.

oh ya, kekalahan indonesia di pinalty. gara2 si gunawan cahyo sama ferdinan sinaga gagal nge-golin ke gawang malaysia, indonesia jd kalah. padahal kurnia meiga udah bagus jd kiper. :-(

dan... lagi2 liat negara lain menang di kandang sendiri :-(










Tidak ada komentar:

Posting Komentar