Jumat, 13 April 2012

Minggu Terakhir di sekolah


minggu ini, adalah minggu yang menyenangkan sekaligus menyedihkan bagi kami semua,
minggu ini adalah minggu terakhir di sekolah sebelum mulainya Ujian Nasional yang diadain mulai hari senin minggu depan, tepatnya tanggal 16 April 2012.
minggu ini, kami sekelas bukannya mikirin pelajaran yang bakal di UN kan, malah mikirin bakalan pada pisah setelah tamat nanti. :’) aku sih juga sedih sebenernya, karena sebentar lagi ga bakalan ketemu temen2 sesering waktu masih sekolah.

tepatnya mulai dari hari rabu, kami sekelas udah pada sibuk fotoan bareng temen dan guru kelas, jadi setiap guru yang masuk sampe hari ini kami ajakin fotoan bareng sebagai kenang-kenangan. Karena setelah ini kami ga akan lagi jadi murid guru yang sekarang ini.
hmm….. ini foto2 yang udah udah diambil bareng guru ^0^






 
 






# eh, bukan Cuma sama guru2 doank, kami juga fotoan bareng temen2.
karena khususnya temen2 yang bakal paling dikangenin











em.. eh iya, kemaren itu, bu Ifa (guru kimia) ngasih selembar kertas yang bercetakan biodata dan foto sama keluarganya ke kami sekelas, sebagai kenang-kenangan dari nya. :)
aku seneng, ternyata bu Ifa baik banget orangnya, walau dia baru 1 tahun ngajar kimia di kelas kami setelah menggantikan guru kimia yang lama.
dan selama 1 tahun itu kami semua udah bandel baget sama dia. Bahkan pernah sampe ngebikin dia marah ga mau ngajar, dan malah pernah ngebikin dia nangis karena sangking bandelnya kami sekelas.
Ibu Ifa, Maafin kami ya bu. . .
m(; _ _)m

hari ini juga, waktu pelajaran Fisika, bu Nova (nama guru fisika) minta kami semua untuk nulis apa kesan selama kami sekolah di SMA Kebangsaan ini, mulai dari tempat favorit, mata pelajaran yg paling disukai, sampe suka duka yang kami alami selama di sekolah. Aku baru nyadar, ternyata.. udah 3 tahun aku sekolah di SMA Kebangsaan dan ngedapetin banyak kenangan yang ga bakal bisa aku lupain, sebenernya aku juga sedih harus ninggalin ini semua  :’(

udah gitu, bu nova untuk pertama kali nya minta kami ngebayangin, tentang hal yang dibilangnya, em.. gimana ya? Mgkn sejenis sugesti yang dikasih persis kayak orang yang hipnotis.
gini ceritanya:

Awalnya kami disuruh tutup mata dan konsentraasi.
mulai ngerasain udara yang kami hirup masuk ke tubuh kami, terus ngebayangin seolah2 badan terasa seringan kapas yang mudah diterbangin sama angin hingga terbang melayang diudara bebas.
kamudian turun ke suatu pantai di pulau terpencil yang damai.
dan bertemu sosok Ibu dari kejauhan yang semakin dekat. Seorang Ibu yang memeluk erat anaknya memberitahukan bahwa ia mengharapkan anaknya menjadi jiwa yang berhasil di masa depan. Lalu kembali ke dalam tubuh kami masing2 yang masih berada di dalam kelas.

dari sugesti itu, kami semua terharu, malah banyak yang nangis 
*kalo ga nangis aku Cuma terharu* #^_^#
eh tapi, aku jadi Ngerasain banget kalo selama ini orang tua itu pengen anaknya berhasil, dan kami semua diharapkan bisa membahagiakan mereka.
(^_^) aku janji, secepatnya akan membuat orang tua aku bangga sama aku.

tapi yah, selama di SMA Kebangsaan yang paling berkesan untuk aku itu..
biasanya, aku sering banget berangkat dan pulang ke sekolah bareng temen, cerita tentang pertandingan bola setiap pagi, ke mushola untuk nyuciin muka aku yang berminyak, istirahat bareng temen2 yang aku sayangin, dan main ke rental setiap hari setelah pulang sekolah bareng temen, walau sering sampe kelaperan.
hmmmh. . . tapi semua itu manis banget (T__T)a
*aku ga pengen gedeeeee, aku pengen jadi anak2 terus*

. . . . . . . .
(Hening)

tapi,
emang gitu sih kehidupan, seiring berjalannya waktu, pasti kita akan bertemu dengan orang yang berlainan juga seiring dengan kehidupan yang kita jalanin masing2.
bahkan, kalo udah tiba masanya kita bakal berpisah di persimpangan jalan hidup masing2.
tapi kehidupan ini harus terus berlanjut ga Cuma sampe sini doang.
dan ini bukan akhir, tapi awal menuju kemandirian yang sesungguhnya.

aku, kita semua harus semangat untuk mencapai cita-cita masing2.
harus terus berlari tanpa lelah sampai mencapai cita-cita yang tinggi \^0^/
SEMANGAT !!

Dan. . . .
mari kita semua berdo’a agar kita LULUS  100% di UN yang akan kita hadapi di tahun ini, amin.. (  ^___^)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar