Minggu, 15 April 2012

Pertarungan terakhir



akhirnya setelah 3 tahun berturut2 dilewatin bareng temen2 dan guru2 semua,
yang telah mengukir banyak banget kenangan suka maupun duka, telah tiba saatnya dipenghujung hari sekolah dengan mengikuti Ujian Nasional yang menjadi momen mendebarkan bagi kebanyakan siswa manapun.
/(;^0^)\

sepanjang waktu itu, kita bersama-sama ngelewatin hari yang cerira, membosankan, bahkan menyebalkan. Hahahaha.. XDD
tapi aku yakin, kita semua pasti bakal merindukan momen itu semua, aku yakin pasti ga ada yang mau kita semua berpisah. :’) tapi emang gitu sih, sekolah adalah tempat dimana kita dididik sekaligus bersosialisasi dengan rekan sebaya. Mulai dari cerita bareng, ngumpul2 bareng, seneng bareng2, ngambek bareng2, sedih pun bareng2.

Hingga saatnya kita siap untuk ngejalanin hidup sesungguhnya di dunia dewasa. Kita harus mandiri, dan bisa ngenjalanin hidup sebaik mungkin yang bisa kita bisa lakukan.
aku yakin, kalo kita berusaha sekuat tenaga + berdoa, kita semua pasti jadi orang yang berhasil dimasa depan. #===(*^____^*)===#

besok, hari senin, tepatnya tanggal 16 April 2012 adalah tanggal dimana semua siswa SMA berdebar2 untuk mengikuti Ujian Nasional yang akan diadakan di sekolah masing2. Yang ngebuat  semua peserta UN deg2an ngikutin UN karena ini adalah penentuan Lulus atau ga nya belajar di SMA.
sebenernya aku sedih, sedih banget bahkan au nangis karena ga bisa tamat bareng kalian semua, temen2. :”)

(hening)
. . . . . . .

tapi aku harap, semua  siswa yang ngikutin UN, khususnya untuk temen2 semua. Aku berharap kalian semua ga tegang, nervous, atau grogi saat ngejawab soal2 UN.
aku ngarepin banget denger kabar Lulus 100% dari kalian semua.
walau aku ga bisa tamat bareng kalian, tapi aku juga turut berdo’a untuk kelulusan kalian semua. Semoga ga ada yang ga Lulus atau kesalahan komputer yang ngebikin kertas OMR ga kebaca.

Amin, amin, aminn, aku do’ain kalian semua Lulus dan menjadi orang yang berhasil di masa depan nanti.
ini saatnya kalian semua berperang ngelawan Ujian Nasional. Saatnya nunjukin hasil belajar kalian selama 3 tahun. Ayo semangat (/^0^)/

FIGHTING !!!
 \(^0^)/ \(^0^)/  \(^0^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar