Minggu, 18 Desember 2011

Benda Apa Itu ?










Hari ini hari senin, tanggal 19 desember,
mau ngomongin soal ujian lg kyknya sih bosen jg, krn sblmnya udah aku ngebahas bbrp x d blog ini
tapi ada satu hal yg harus kalian tau, tentang fakta di balik suksesnya ujian.
skali lg.. aku jd ngebahas soal ujian semester Lalu.

Kalian tau ga, apa benda putih kecil yg bertaburan itu?
hari sabtu Lalu, (hari pertama setelah ujian) aku di kagetkan dengan bertaburnya benda itu dimana2.
aku berfikir, benda apa itu yg ku liat dari lantai 2, dari koridor kelas aku.
"mengapa kertas sekecil itu bisa bertaburan dimana2, sementara hari2 biasa  ga pernah"
aku berfikir dan berfikir..

ternyata, setelah ku mendapat pencerahan, aku baru sadar kalo benda itu semua bukanlah serpihan ketras kecil biasa yg di buang gitu aja karena sifat buruk murid yg suka buang sampah sembarangan,
melainkan selembar kertas kecil yg berisi tulisan pelajaran, alias kertas contekan.
wah !! dlm hati aku kaget sambil tertawa,
ternyata benda2 itu sebuah contekan. haha..
aku juga baru sadar di sepanjang koridor kelas aku juga penuh dengan benda itu.

huft.... gawat2, anak jaman sekarang, maunya yg praktis aja, sampe2 sangking mau praktisnya ga mau belajar, mlh bawa kertas contekan kecil.

emangLah. . aneh.. aneh..  (^_-")





Tidak ada komentar:

Posting Komentar