Sabtu, 10 Desember 2011

Konser Metro 24jam


Seneng jg rasanya td mlm nonton konser di kolam raya Medan.
walaupun awalnya itu ga enak banget. Temen2 yg mw ikut ga jelas, ga jd dan akhirnya aku pergi berdua aja.

em… mulai dari sampe nya aku disana, karena di area parkiran konsernya itu rame banget, jd aku markirin motor di mall sebelah konser itu.
 kedatangan aku di sana lansung disambut kembang api. Dar! Dar !!





oh ya, tadi malam itu pas banget sama kejadiannya gerhana bulan,
temen2 pada heboh  ngasih tau terjadinya gerhana bulan lewat sms, jadi bulan td malam sama skali ga keliatan,

em…
 setelah sampe di tempat utk para penonton konser, aku nonton bentar walaupun yg msh mangung itu band2 kota medan, jd ga gtu meriah. Tp waktu udah jam 10 mlm, mall yg aku titipin motor udah mau tutup. Jd aku terpaksa mindahin motor ke tempat Lain.






oh ya, kolam raya itu tepatnya di depan Mesjid Raya, jd skalian aku ambil fotonya




dan..  akibat ga ada tempat kosong, jd aku markirin motor di tempat parker khusus restoan,
jadi itu parkiran Cuma utk orang yg mw makan di restoran. (aku pura2 ga tau aj)
aku markrin motor, trus langsung balik ke konser itu Lg J

tapi ga enak nya, dan malu sih. Karena pas di jalan mw mindahi n motor, kaki aku masuk Lobang. Dan pas ada orang yg liat. Emh malu banget !!
 jadi ya aku cepet2 jalan dgn muka “Slumber :-)





ok, akhirnya sampe di tempat konser td,
di konser itu, siang nya ada Lomba fashion show. Dan guru bahasa Indonesia aku yg jd juri nya.
 jd aku di kasih minum nih :D


 
1 jam berlalu, akhirnya penyanyi yg kami semua tunggu2 akhirnya muncul.
 orang semua menjerit  “JUDIKA !!!!!....”
suasana smakin hangat, orang2 tambah rame. Dan aku jg ga mau ketiggalan, aku mendekat ke panggungnya Judika utk ngerekam dan ngambil fotonya :D

Judika di sana nyanyiin Lagu nya, lagu2 dewa, dan yg uniknya dan mungkin Cuma di medan judika mau yanyiin nih Lagu. Judul Lagu nya “Anak Medan”
 itu lagu khas medan !!
  (hehe mentang2 Judika itu orang Batak jg)
tapi… bagus banget suaranya, jarang penyanyi skrg yg suaranya bagus. Cuma ngandalin tampang doank.




tangan, kaki udah pegeL akhirnya konser pun selesai.
aku pun ga nyesel nontonnya, seimbang dgn capeknya .  (^0^)
oh ya! Karena motor ku ada di parkiran restoran yg td tuh,
aku ngambil motor dgn pasang muka cuek dan  “calm”  hehe..
 udah deh, aku ambil motor dan kita pulang . (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar