Kamis, 22 Desember 2011

Menziarahi Rumah Duka Rama Krisna

Hari Ini, tanggal 23 Desember 2011.
kami beramai2 bersama orang seluruh siswa dan beberapa orang guru dari sekolah kami mendatangi rumah duka teman kami, Rama Krisna.
kami datang dengan penuh duka dalam hati ingin melihat nya untuk yg terakhir kali


rumah duka Rama Krisna diselimuti kesedihan.
aku sempat melihat ia di dalam rumahnya yg sudah dalam kedaan tak bernyawa lagi,
semua orang yg berada di dekat jasadnya menangis, dan terpukul atas kejadian yg menimpa dirinya.

Hatiku sangat sangat sedih kehilangan Teman sebaik dia,
walau aku baru mengenalnya, namun di singkatnya perkenalan kami, sudah membuat diriku merasa dekat dengannya. walau ia sedikit nakal, namun hatinya dan perilakunya baik. ia juga sangat ramah pada semua orang.
jujur aku masih ga menyangka, masih terbayang di benakku akan tawa dan canda bersama dirinya.
masih terhantui akan gurauan dan keasyikan suasana hari bersamanya.

Rama Krisna,
aku mendo'akan keadaanmu di alam sana agar kau ditempatkan di tempat terbaik dan di beri perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa. amin..

Rama Krisna, si Bandit India, Selamat jalan sobat..
aku kan merindukanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar