Rabu, 11 Januari 2012

Penjahat Di Waktu Makan Siang


Penjahat Di Waktu Makan Siang,
sebenernya judul yg agak Lebay sih.. hehe..
tp mgkn bisa diLihat dari kejadiannya sperti itu. gini cerita lengkapnya. . ^_^

hari senin, tanggal 9 Januari 2012, adalah hari pertama masuk sekolah setelah 2 minggu libur tahun baru.
Les yg diadakan sekolah jg pertama kalinya dimulai.
pukul 13:30 waktu nya pulang sekolah bagi murid SMA, kecuali yg kelas 3 SMA nya. karena ada les.

nah di jam segitu, aku dan 2 orang temen aku nunggu orang tua kami mengantarkan bekal makan siang untuk kami makan di waktu istirahat yg diberi oleh sekolah selama 30 menit.

di sela waktu kami menunggu tiba2 ada sekelompok anak SMA sekolah lain datang tiba2,
dan sempat terjadinya percakapan.
berikut percakapan kami dengan orang2 itu:

mereka menanyakan
" wei, siapa td diantara kalian yg ga senang sama kami "
kami pun, ya... nothing about it. dan aku menjawab
"em.. maaf, kalian nyari siapa ?? "
mereka menjawab
"tadi diantara kalian ada yg ga senang ngeliat kami"
lalu teman aku yg satu menjawab
"oh, mgkn org yg kalian cari itu ada di dalam, namanya Edo"
mereka dgn lantas menjawab
"mana!! panggilkan dia !!"
aku menjawab mereka dgn nada yg bersahabat
"dia ada di dalam, silahkan saja masuk. kami di sini cuma lg nunggu bekal makanan dari orang tua kami"
yg aku heran dan ga abis pikir, dgn Lucu nya mereka menjawab
"ya udah, kalian bertiga aja sini maju, hadapi kami ..!! "
*aku menggaruk kepala dan tersenyum, sambil berkata
"haha.. maaf, tapi kami lg lapar, dan ingin makan. bukannya mau berantam sama kalian"
mereka menjawab lg
"kenapa, takut ??"
* aku ketawa di dalam hati dan berfikir ~ini orang ga tau siapa, tiba2 ngajak berantem, ga tau mereka kalo aku raja karate (emangnya spongebob)~
tapi aku menjawabnya lgi
"em.. gini aja, kami ga ingin berantam, kalo kalian mau, silahkan masuk ke sekolah kami aja dan cari org yg kalian cari"
dan. . .
akhirnya mereka pun mgkn takut jg kalo masuk ke sekolah aku bakal di keroyok rame2.

tp gitu Lho, aku bner2 ga ngerti banget, kog ada orang yg kayak gitu.
yg punya masalah siapa, yg di ajak berantam siapa. haha. . . :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar