Sabtu, 28 Januari 2012

story of my blog

Kalo biasanya aku ngebahas tentang kejadian yg berkesan di sekolah,
kali ini aku mau cerita sedikit tetang Blog ini.

Blog ini aku kasih judul Kebangsaan Dito Yohanes, yg artinya SMA kebagsaan dan nama dito yohanes itu adalah nama aku dan temen aku. Jd waktu itu kami buat blog ini sama2. tujuan kami buat blog ini sih supaya aku dan temen2 bisa nginget kejadian2 apa aja yg udah terjadi selama masa SMA di SMA Kebangsaan.
semua kenangan yg terekam udah cukup banyak aku masukin ke sini, dari keLucuan sampe kesedihan.

Tp sampe skrg masih banyak jg sih yg blm tau blog ini. Walaupun udah sering aku promosiin ke temen2.
ada jg sih yg tau, tp paling Cuma beberapa dari temen aja, dan itu juga Cuma skedar Liat2 sambil lewat aja.

tp semangat aku untuk tetep nulis rekaman kejadian di SMA Kebangsaan ga pudar, karena ada satu viewer blog ini yang setia banget baca dan nunggu kabar terbarunya. Namanya si Winda santika.
temen cwe sekelas aku.

awalnya, si winda ini jg suka ngeremehin aku, dengan slalu bilang “apaan tuh blog, paling ga bagus untuk diliat”
aku sih, waktu itu ga nyerah2 untuk tetep minta dia Liat blog ini.
sampe suatu hari akhir’a dia Liat Blog ini, dan ternyata dia malah suka banget sama blog ini, malah dia bilang kalo dia nyesel kenapa ga dari awal dia Liat blog ini.
*aku jd bangga sih, hehe. . ^_^

ya. .
jd aku pengen ngucapin makasih banyak atas perhatian winda santika pada Blog ini. Aku akan ngerekam semua kejadian yg berkesan di sekolah tercinta kita, SMA Kebangsaan dan akan aku masukin ke bLog ini sebagai cerita yg menarik.

oya, walaupun temen yg Lain blm banyak tau, tp aku harap semoga makin banyak Lg viewer blog ini. Bahkan setelah kita semua Lulus SMA.
Karena dengan Blog ini, kita semua jd bisa nginget kenangan yg berkesan selama di SMA Kebangsaan dan bisa bernostalgia ke masa SMA :-)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar