Kamis, 19 April 2012

Perpisahan


Kemaren, tepatnya tanggal 16 April 2012, setelah selesai Ujian Nasional yang diadain seluruh sekolah di Indonesia, kami pun merayakannya dengan penuh suka cita dan meriah. Walau perpisahan ini ga diadain di tempat wisata selama beberapa hari, dan kami Cuma ngerayain nya di Pantai Gudang garam dan di Rumah Pak Firman (Wali Kelas aku) tapi ini udah cukup bagi aku. Aku udah ngerasain yang namanya ngerasain perpisahan sama temen2 di akhir sekolah. \(*^0^*)/

tapi, kami juga nglakuin Tradisi anak2 SMA yang lainnya, kami juga ngadain Corat-Coret baju Seragam sekolah. Kemaren itu, setelah siap UN. Kami ga sabar langsung corat-coret baju di sekolah. Walaupun sebelumnya udah dikasih peringatan dari Pak Ibrahim (Kepsek) tapi kami tetep ngelakuinnya, ya.. untung aja sih waktu aksi Corat-coret Pak Ibrahim ga ada di sekolah. Jadi kami pun puas-puasin coret baju + nanda tanganin masing2 baju yang dipake.
kemaren itu ada yang nyoret baju Putih abu-abu, dan ada juga yang nyoret baju Pink (seragam Khusus sekolah aku hari rabu kamis). Tapi kalo aku sih nyoret baju seragam Putih aja, karena kalo baju pink ga ada di jual di pasaran. :D
kami corat-coret baju pake cet Pilox warna merah, kuning, hijau, biru.
tapi kalo aku ga kebagian cet warna ijo nya siih, karena semua rebutan jadi abis deh. :)
baju, celana, sampe rambut pun ada yang rela untuk di Cet abis.
(/^0^)/ jadi kayak anak metal semua. Jahahaha..

tapi aku nggak mau, mendingan biasa2 aja ^_^




abis dari acara Corat Coret seragam, kami langsung menuju ke Pantai Gudang Garam,
*mirip nama rokok bapak2* perjalanan sih lumayan jauh, mungkin sekitar 1 jam baru kami nyampe di sana. Itu juga udah nyambung lewat jalan Tol.



tapi setibanya kami disana, kami semua buka sepatu dan sandal, langsung nyebur ke air laut, ga peduli walaupun air nya keruh banget, hehehe ^___^

tapi untung aja air nya ga bikin badan gatel kog. :D
em.. selama di pantai itu, kami semua pada main air, ciprat2an, bergulat di air, gendong2an di air sepuasnya, dan mengabadikan itu semua di foto. (^0^)
selama main di air, aku bener2 ngerasain apa itu yang dinamakan temen.
selama ini, ini lah saat2 yang aku rasa paling nyentuh di hati. Kami main air sepuasnya, nge-ekspresiin semua sayang yang dimiliki. Dan sangking ekspresifnya, temen aku yang namanya Herman Laia itu berani ngasih ciuman di pipi untuk Sri Fauziah yang disukain sama dia selama ini. Eh, malah aku dapet foto mereka waktu ciuman.
Hahahaha XD tapi ga aku tampilin di sini deh, ntar dia marah (#^0^#)a






Eh, sebenernya masih ada lagi Momen Perpisahan yang akan kami lewatin bersama di Rumah Pak Firman.tapi itu diadain beberapa hari lagi dari hari ini. Jadi nanti akan aku sambung lagi cerita nya. :)

em…. Bagi aku, ini semua adalah salah satu Sweet Momments
Akhirnya, setelah 3 tahun belajar dan bermain bersama di sekolah, mulai dari bangun pagi2 walaupun mata masih ngantuk, kena hukuman dari guru karena datang telat ke sekolah, sampe dimarahin guru karena ga bikin PR   /(~__~ )
 juga main Playstation bareng temen2 setiap hari setelah pulang sekolah. ^0^
 ini semua harus berakhir. Walau ga bener2 berakhir, karena tetep masih bisa saling berhubungan, tapi.. Kalo pun kita semua ketemu dan main bareng lagi, rasanya beda.
emang bener, jaman nya anak sekolah itu jaman yang paling indah. Dan salah satunya jaman SMA ini. Aku ngerasain kehangatan yang terjalin diantara temen2 semua, jaman nya anak2 emang mungkin jaman yang paling indah.

Tapi.. kita semua harus siap, menghadapi Kehidupan luar yang sebenarnya.
iniLah awal dari kemandirian kita dalam kehidupan.
Terus semangat meraih Cita-cita.
Teman2, aku takkan pernah melupakan kalian semua :’)
Sekali teman, Teman Selamanya.


SEMANGAT !!! \(^0^)/ \(^0^)/ \(^0^)/



1 komentar: