Jumat, 17 Februari 2012

Sensei Randa Is Return


pertama, aku mau ngucapin selamat datang kembali Sensei Randa. .  :D
setelah sekian lama Sensei randa ninggalin sekolah aku sebagai guru bahasa jepang, akhirnya sekarang dia kembali ngajar di sekolah aku.
emang sih. . Sensei Randa bukan guru bahasa jepang aku dari SMA kelas 1.
waktu itu Sensei Randa adalah guru pengganti, yang gantiin Sensei Jana selama Sensei jana ke jepang untuk ngelanjutin belajar selama 3 bulan.
jadi, Sensei Randa ini dulunya juga pernah ngajar bahasa Jepang di sekolah aku. walaupun ga lama sih..

Sebenernya guru bahasa jepang di sekolah aku udah bolak-balik ganti terus,
mulai dari kelas 1 SMA sampe sekarang (3 SMA).
yaitu Sensei Jana, Sensei Randa, Sensei Siti, Sensei Itek dan Sensei Saviera yang terbaru.

em. . aku mau cerita sedikit nih tentang Sensei yg lain :-)
Guru Bahasa Jepang yang utama sih sebenernya Sensei Jana, sensei Jana juga yg paling lama ngajar selama aku SMA. dan dari Sensei Jana juga aku pertama kali tau bahasa Jepang .
tapi sekarang Sensei Jana lagi ngelanjutin belajarnya di Jepang, dan 1 tahun lagi pulangnya.
Sensei jana udah pergi ke Jepang sejak bulan 3 tahun lalu.
jadi selama sensei jana ke jepang, Sensei Saviera yg gantiin.

minggu lalu Sensei Saviera bilang kalo dia akan digantiin sama guru bahasa jepang yg baru.
kami sih ya sedih juga, karena Sensei Saviera udah lumayan lama ngajar di sekolah kami, jadi lumayan banyak juga kenangannya.

tapi, tadi pagi aku kaget, ternyata guru bahasa jepang yg gantiin Sensei saviera itu Sensei Randa.
dulu waktu kami di acara Bungkasai yg diadakan di USU (Universtas Sumatera Utara)
sama Sensei Saviera ketemu lagi sama Sensei Randa.
mungkin dari situ sensei Randa mau ngajar lagi di sekolah aku (sotoi)

Tapi. . yaudah deh. skali lagi aku Ucapin Selamat datang kembali untuk Sensei Randa.
mohon bantuannya. . .

(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar