Jumat, 03 Februari 2012

Lubang Neraka

kalo biasanya kita denger Lubang Neraka, pasti kita ngebayangin suatu tempat dengan api yg membara di dalamnya, atau ngebayangin sebuah kawah besar yg berisi magma panas. itu kasrena ygt kita tau kalo neraka itu katanya tempat penyiksaan untuk para ruh jahat dengan api yg lebih-lebih panas dibanding api di dunia nyata.

Tp kalo Lubang Neraka yg mau aku ceritain ini bukan itu. :-)
tp sebuah lubang di kayu alas bangku-bangku yg ada di barisan belakang kelas aku.
kenapa lubang begituan bisa dibilang Lubang Neraka??
gini ceritanya. . . .

kayu alas ini digunakan supaya bangku di barisan belakang lebih tinggi di banding bangku-bangku barisan depan, dgn maksud supaya pandangan orang yg duduk di bangku barisan belakang kelas ga kehalang sama temen2 yg depan.
nah, kenapa bisa bolong'a, karena waktu kelas di pel, kayu alas itu juga ikut di pel.
tp karena kayu itu udah tua, (mgkn lebih tua dari nenek aku) jd lama kelamaan kayu itu jebol akibat di injak2 terus sama orang.

awalnya sih lubang itu kecil, tp sama temen2 yg bandel makin di injak2, sampe akhirnya makin gede aja.
dan lubang itu selalu makan korban. kalo neraka diciptain untuk ngejerumusin roh jahat, tp kalo lubang ini ngejerumusin orang2 yg lalai ga ngeLiat jalan.
sampe sejauh ini udah sekitar 5 orang yg pernah masuk kaki nya ke dalam itu.
(untung aja aku belom pernah, kalo ga mgkn aku udah ga ada lagi skrg)

jadi, makin gede nya lubang itu makin takut orang untuk lewat atau duduk dekat-dekat sama lubang itu.
karena salah duduk dikit aja, bisa-bisa terjerumus kedalam nya.
tp walaupun gitu, ada 1 orang yg duduk dekat lubang itu. namanya agus.
kebetulan emang dari pertama dia yg duduk di bangku barisan belakang. persis di sebelah lubang itu,
jd dia ga mau pindah.

tp ya. . . kami slalu ngingetin dia dengan berkata
"gus, hati-hati masuk lubang neraka kau!!"
karena sebelumnya, si agus juga pernah 2x masuk kakinya ke dalam lubang itu,
(tp untungnya, dia masih bisa narik kaki nya keluar, jd nyawanya masih terselamatkan)
gitu deh, cerita aku kali ini. jd aku ingetin bagi kalian yg masuk ke kelas aku XII IPA, hati-hati sama yg namanya Lubang Neraka di kelas aku. kalo kalian bukan orang baik-baik, bisa2 kalian terjerumus kedalam lubang itu.  >__<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar