Minggu, 26 Februari 2012

Maulid Nabi Ke-1433



Kalo ngomongin Maulid Nabi, pasti orang-orang yang khusus nya beragama islam langsung kebayang sama Nabi skaligus Rasul terakhir dalam islam, yaitu Nabi Muhmammad S.A.W.
 karena arti maulid itu adalah Hari Kelahiran, atau yg lebih sering kita kenal dengan Hari Ulang tahun. :-)

ga ketinggalan juga, sekolah aku tiap tahunnya ngadain acara itu di sekolah.
dan acara nya baru diadakan kemarin. Tepatnya hari Sabtu tanggal 25 Februari 2012.
 di acara kemarin, kayak yang biasa nya selalu diadain acara2 yang berhubungan sama agama Islam. Contohnya penampilan Baca Al-qur’an, Muslim fashion show, menyanyikan lagu muslim, dan yang pastinya ada ceramah dari seorang Uztadz. ^__^

*untuk pengetahuan aja sih. . . .
dulu waktu kelas 1 SMA aku pernah ikut Muslim Fashion Show nya, itung2 nambah pengalaman plus ngelatih mental tampil di depan orang banyak.
waktu itu aku pake baju koko lengan panjang warna putih (kegedean), trus di pakein shawl warna merah ala muslim, pake peci bulat warna putih, dan sepatu hitam.
*sebenernya aku malu meragain itu* (>__<)

 tapi tahun ini aku ga ikut, karena acara Maulid tahun ini Anak SMP nya yang nampilin.
Anak SMA nya Cuma baca al-qur’an (cewek), nyanyi (cewek juga).
jadi ga mungkin kan aku ikut?? (kecuali status aku sbg laki2 diragukan)
hehehe.. (#^_^#)

oya, aku sempet ngambil foto temen aku yang cewek waktu nyanyi Lagu musLim.






maaf kalo kurang jelas fotonya (malah mungkin sama skali ga keliatan ya)
kemarin aku duduk di bangku yang agak belakang. Karena kalo duduk di depan kuping aku bisa budeg dengerin suara Speaker nya keras banget. >___<
dan ditambah lagi Sound System nya sedikit hang waktu mereka nyanyi.
jadi mungkin mereka nyanyi sambil nahan malu. Hehehehe.. XD
oh ya, kemarin di acara itu tiap orangnya dikasih kupon untuk satu bungkus makanan kecil yg bakal dibagi2kan. Tapi… yang namanya murid, apalagi panitia acara yang ngebagiin makanan, udah pasti ngambil jatah lebih dari 1. Malah mereka bawa tas buat nyimpen makanannya banyak2 dlm tas. Hahaha..  licik banget ya??
sampe ada yg ga kebagian jatah. Wkwkwk.. ^0^/

tapi ya menurut aku acara ini bagus juga diadain tiap tahun nya di sekolah, supaya murid-murid yang beragama Islam ga lupa sama hari besar dalam agama nya. :D
jadi moga2 acara ini tetap dipertahankan. Amin..^0^
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar