Minggu, 26 Februari 2012

Kenangan Putih abu-abu yang takkan terlupakan




kenangan itu adalah kenangan dimana aku dan temen2 yg lainnya akrab dan saling mengisi hari.
kelas 3 sma ini, aku baru sadar, kalo ini semua ga akan selamanya ~.~
ya.. walaupun sedih, tapi emang gini lah kehidupan, ga mungkin selamanya juga kan aku jadi anak2 terus?? XD

hidup juga akan selalu berubah, seiring waktu yg berjalan, akan ada perubahan diri sendiri dan orang2 yg akan kita temui. Tapi semua akan terasa indah dan berarti kalo kita menikmati dan menjalani sebaik2nya. (#^_^#)

tapi ya gitu, selama 3 tahun aku sekolah di SMA Kebagsaan ini, kelas 3 ini yg aku paling suka.
rasanya dari kelas 1 sampe kelas 2 Sma waktu itu, aku ga terlalu teerbuka dan akrab sama semua temen kelas aku. (Paling Cuma beberapa aja) ~.~
baru sekarang aja aku akrab sama semuanya. Semua temen, mau itu dia baik, bandel, nakal, nyebelin, ngeselin. Itu semua nya temen. Yg sebenernya baik2 dan lucu. ^__^

em.. dan mungkin temen2 aku yg lain juga ngerasa gitu.
karena belakangan ini temen2 jadi sering fotoan bareng ( Aku juga) padahal dulu nya aku paling ga mau fotoan. *malu*
salah satu nya foto ini nih :D





hm…. Dan akhir nya aku ga akan ngelupain momen yg berharga ini.
bagi aku sekali temen, temen selamanya <3 <3 <3
(~^0^)~   ~(^0^~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar