Jumat, 16 Maret 2012

Back To School


Hari senin minggu ini sampei hari selasa minggu depan adalah hari dimana sekolah aku ngadain UAS (Ujian Akhir Semester) tapi yang aku sedihkan karena aku ga ngikutin Ujian ini bareng temen2 yg lain nya. L
em.. kalo biasa nya aku selalu ngikutin ujian apapun yang diadain di sekolah, tapi kali ini enggak. Itu karena masalah tahun tamatan di ijazah SMP aku yang menyatakan kalo aku belom layak duduk di kelas 3 SMA tahun ini. :’(
jadi ya… aku terpasksa ga ngikutin ujian UAS ini, karena seandainya pun aku ikut, nilai aku ga akan dimasukin ke rapot. :-(

*cerita dikit tentang ujian2 yg biasanya aku jalanin bareng temen aku sekelas,
em.. biasanya dimana pun aku duduk saat ujian, aku pasti di harapkan sama temen2 untuk dijadiin tempat nanya soal yg mereka ga tau. (alias minta contekan) Hahaha XDD
tapi aku ga munafik, aku juga sering minta jawaban sama temen yg duduk di sebelah aku saat ujian. Wahahaha (>^V^)>
dan Cuma kali ini momen2 itu ga bisa aku rasain. Hehe..
tapi… ya udah, aku terima kog. :)

sampe hari ini (hari sabtu) aku masih belom masuk sekolah karena masih ada UAS. Nggg.. tapi, hari kamis yang lalu aku dateng ke sekolah karena diajak temen aku nonton tanding bola antara temen2 sekolah aku (Home) lawan tim temen2 guru penjas aku (Away)  aku ya ga nyia2in kesempatan ngunjungin sekolah. Aku terima ajakan temen aku.
jam 5 sore pertandingan bola ini diadain, tepat nya di lapangan bola sekolah aku.

awal aku nyampe di sekolah naik motor, aku langsung disambut baik sama temen2 aku. #Hahaha seneng banget XDD
ternyata mereka juga ngerasain kangen berat yang aku rasain selama liburan dirumah. Ada yg bilang aku udah beda dari yang biasanya (padahal belom sampe 1 minggu malah aku ga masuk sekolah) dan yang parahnya lagi, banyak yg bilang aku cantik kayak “cewek”, huuuu…   :’(
*mungkin karena potongan rambut aku yang kependekan* (TT_TT)

udah ah, malu. (#-___-#)
:D oh ya, aku sempet ngambil beberapa foto saat pertandingan berlangsung hangat *halaaah..






pertandingan yang berlangsung selama 30menit X 2 babak, berlangsung cukup menarik sih bagi aku sebagai penontonnya, karena pertandingan keliatannya ketat banget, malah karena mungkin saling kesel, jadi sempet ada beberapa orang yang cedera.
tapi persaingan berlangsung ketat sampe kipper lawan cedera karena tabrakan sama temen satu tim nya sendiri. Hehehe.. aku ya sebagai supporter nya tim sekolah aku, aku seneng.
\^0^/
dan karena cedera itu, skor pertandingan yang awalnya 1~1 jadi 4~1 haha.. 3 gol langsung dicetak berkat kipper lawan yang ga tangguh.

yaudah, sampe selesai babak 2 skor ga berubah, dan akhir nya tim sekolah aku yang menang.
yeeeeeeee..!! *semua bersorak*
kemenangan untuk tim SMA Perguruan Kebangsaan.
#---(^V^  )---#

aku… seneng banget, ga sia2 aku dateng ke sekolah untuk ngelepas kangen sama temen2 dan ngeliat pertandingan bola yang dimenangin sama Tim sekolah aku.
~(^__^~)



1 komentar: