Sabtu, 10 Maret 2012

Hari Praktek




Hari kamis lalu, kami ujian Praktek di sekolah. Waktu Satu harian kami habiskan di Lab karena waktu itu semua Mata pelajarannya ngadain Praktek di Lab.
yang Pertama, kami Praktek Biologi, di Praktek itu kami harus ngegambar Stuktur tubuh Chelopoda (Cumi2) secara morfologi dan anatomi {depan & belakang}

#dan.. seperti biasanya, kalo di kelas tuh. aku yang paling jago ngegambar. *Ge’er*
hahaha.. \(^0^)/
tapi beneran, gambar aku emang bagus kog. Dan ga perlu pake Penghapus segala. Gambar aku ga pernah salah. Wkwkwk.. XDD
tapi gad eh. Aku ga tau apa masih ada yg lebih bagus gambarnya daripada aku atau ga?
(pastinya ga ada donk)
tapi udah ah, ga penting. ( ^_^)/

em. . . setelah Chelopoda atau cumi2 nya di gambar, kami masing2 kelompok disuruh ngebelah Cumi2 nya. Kelompok aku sih bagus ngebelah nya, tapi setelah aku belah, itu cumi2 malah mirip Alien (lebay) haha.. tapi kalo ga percaya, liat deh. :D





gimana menurut kalian (kalian? Yg ngebaca blog ini aja kaga ada) mirip alien juga ga keliatannya?? Atau Cuma perasaan aku nya aja ya?? Hehe.. (#^__^#)

. . . . . . . . .

Oke. Praktek Biologi udah kelar, sekarang Praktek Fisika.
nggg… fisika, waktu itu kami praktek mengukur berat benda menggunakan Neraca pegas.
ngukur berat benda di Udara dan saat di dalam air.
yg pastinya benda bakal lebih ringan kalo di ukur beratnya didalam air . 8-)

benda yg kelompok aku ukur beratnya adalah batu. Yg ukurannya 200gr, 500gr, 700gr
tapi anggota kelompok aku, yang bertugas ngumpulin batu2 itu salah, semua berat batu yg ditetapkan, berlebih. Obesitas semua alias Overweight. Hahaha. . . :-D
tapi gapapa, aku bilang sama anggota kelompok aku pake aja, daripada ga ada.



yaudah, Praktek berjalan Lancar. (ga juga sih, guru kami marah gara2 berisik banget)
guru kami itu baik, baik banget orangnya. dan suka ngasih Motivasi sama kami. aku paling ga mau deh bandel sama ibu itu.
dan aku suka sama ibu itu, (suka dalam arti jadi muridnya)   ( ~.~)
tapi pernah, ibu itu bilang mau ngajar di tempat lain. Ya.. mgkn karena sibuk jadi dosen di kampus, atau
karena kami bandel2 semua. Tapi maaf ya bu Nova kalo kami bandel..
m( ; _ _)m

kembali ke Praktek. Hm. . . apalagi yah??
udah gitu aja sih. Hehehe… (ga jelas endingnya) :p
ketemu lagi di lain postingan ya. .  (^__^/

*Jaljayo~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar