Sabtu, 31 Maret 2012

Penghabisan cerita di sekolah



setelah 3 tahun berada di SMA Perguruan Kebangsaan, dan setelah UAS dilaksanakan..
aku fikir semua nya ga akan lama lagi, tinggal UN yang ditunggu2 lah yang menjadi last days in school. Kalau dari sekarang, rasanya tinggal 2 minggu lagi.
Setelah itu adalah saat nya untuk menentukan arah hidup masing-masing. :)

kalau yang aku tahu di kelas aku, ada beberapa orang yang berencana untuk terjun langsung ke lapangan pekerjaan, tapi sebagian besarnya ingin melanjutkan pelajaran di perguruan tinggi. :D
tapi kalo aku udah mutusin bakal ngelanutin pelajaran di jurusan jurnalistik.
karena aku fikir seru juga kalo bisa jadi wartawan atau editor Koran. Hehe.. #^__^#
tapi yah, apapun tujuan hidup yang telah dipilih oleh masing2 semoga menjadi jalan terbaik untuk mencapai kesuksesan dalam hidup dan menjadi orang yang berguna.
^___^

namun awal yang terpenting ditentukan jawabannya adalah pertanyaan yang berada dalam fikiran kita semua, “Bagaimana dengan diriku sendiri“ ??
*karena kita memang ditakdirkan untuk berjalan bersama-sama, namun suatu hari kita juga akan berpisah di persimpangan jalan dan menentukan jalan masing.
O:-)

teman-teman, ini adalah awal, dan bukanlah akhir. Mulai dari sinilah kita akan membangun kehidupan kita sendiri di masa depan,
 “Do all the best for your best future”
\(^ 0 ^)/    \(^ 0 ^)/    \(^ 0 ^)/ 

#jika kau merasa rindu akan kenangan di 3 tahun terakhir ini, jangan segan untuk bernostalgia di Blog ini, karena di sinilah berbagai kenangan telah ku catat untuk di abadikan. v(^_  ^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar