Minggu, 18 Maret 2012

Behind The Scene





hai para viewer Blog, aku ucapin selamat datang di dapur Blog SMA Kebangsaan. . . \(^0^)/

di bagian ini aku mau ngasih tau kalo aku, dito santoso, yang setia ngeposting cerita terbaru dan yang menjadi admin setia blog ini.
judul blog ini, “Kebangsaan Dito Yohanes”, di kasih sejak pertama kali blog ini dibuat, karena dalam pembuatan blog ini aku ngerjain bareng temen aku yohanes. Dengan maksud sama2 jadi admin yang ngurusin blog ini.
tapi, kenyataan nya.. dari awal blog ini dibuat sampe sekarang, itu bisa dibilang aku yang mendominasi Blog ini 99% (curang kan) :p

mulai dari yang nge-desain, nambahin gadget, sampe yang ngupdate postingan. Itu bisa dibilang aku semua, karena Cuma pernah 1x doank yohanes nulis postingan.   ~(-___- “~ )
dan padahal udah beberapa kali aku bilang ke yohanes sekali2 coba deh nulis cerita, dia Cuma bilang “ya, ya, ya”   (~__~) #janji doank#

Tapi yaudah deh, aku juga seneng bisa mengabadikan kenangan yg ada di SMA Kebangsaan dan berbagi cerita bagi yang buka blog ini. :)
karena itu sih tujuan aku ngebuat blog ini.
eh, tapi kebetulan juga, aku tertarik dalam bidang jurnalistik sih. . .

awal nya, aku (yohanes ga di hitung :p) iseng2 aja bikin blog ini, karena terinspirasi dari penulis novel komedi, Raditya Dika. Yang aku tau dia itu jadi terkenal setelah nerbitin novel dari postingan Blog nya.
#mudah2an aku juga bisa kayak dia, nerbitin majalah sekolah dan ngedapetin royalti nya.
 Hihi (^__^)a



tapi, sebenernya siapapun yang pengen nulis cerita tentang SMA Kebangsaan di Blog ini, dengan senang hati aku kasih kog, tujuan aku juga supaya nyatet sebanyak2 nya kenangan di masa SMA khususnya di angkatan aku. :) jadi… siapa yang mau nulis, ayo bilang ke aku (^0^)/

em. . . tapi, Blog ini juga sebenernya khusus untuk angkatan aku aja sih, aku ga bakal ngewarisin ke adik2 kelas aku. #Ntar ribet deh kalo pengen ngeliat kenangan SMA yang ada aku nya. Hehehe.. ^___^
*hei adik kelas, kalo pengen juga punya media nyimpen semua kenangan, bikin sendiri yah :p :-D

 jadi, kalo nanti angkatan aku udah tamat berarti ga akan ada lagi cerita di sekolah ini. Dan itu artinya aku stop untuk jadi admin Blog ini. :)
dan mungkin, akan jadi admin dari Blog Kampus aku yang mendatang,
and… see you on my next blog
hehehe.. (#^__^)a

untuk perhatian nya,
sekian terimakasih.


DITO SANTOSO
(Admin setia blog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar