Sabtu, 31 Maret 2012

happy weekend


Hei., kembali lagi bersama saya, Dito Santoso. Pemosting setia Blog ini, apa kabar semuanya??
sehat2 aja kan?..  ^__^/
di weekend gini, emang paling enak santai2 aja dirumah, ngistirahatin badan yang capek seminggu belajar (sebenernya kalo sekarang sih udah enggak belajar lagi).
(^-^)a
em.. sebenernya aku bingung mau nulis postingan apa kali ini, tapi.. karena aku lagi pengen nulis aja, jadi aku ga perduli deh jelek atau bagus nya postingan ini. Hahaha (#^0^#)

dan.. khusus kali ini aku mau ngomongin dikit soal aku peribadi deh di blog bersama ini, sekali2 aku pengen cerita tentang diri aku sendiri, tanpa ada hubungannya sama temen2 sekolah. *sedih nya ga punya blog sendiri (TT__TT)

eh, kalo ngomongin soal liburan.. :D
aku paling seneng bangun pagi jam 6. Terus keliling kota medan naik motor. Udah gitu abis pulang nonton kartun favorit aku dari kecil, Shinchan dan Doraemon. Wkwk..  kayak anak kecil aja yang masih suka nonton kartun begituan.
tapi aku serius” aku ga pernah bosen sama 2 kartun itu. Malah aku terinspirasi untuk nyari doraemon di dunia nyata, biar bisa aku minjem alat2 ajaib dari kantong nya, hahahahaha XDDD

terus, kalo siang biasanya aku suka tidur (ga Cuma hari libur aja sebenernya sih). Sore nya aku ke warnet untuk Online + ngepost postingan di blog. Dan.. malem nya main ke rumah nenek untuk refreshing. (^v^)V
kalo itu semua udah terpenuhi di weekend, rasanya udah cukup. Tanpa perlu jalan2 kemana2 dan ngabisin waktu di luar ga jelas. :-)
karena menurut aku weekend itu paling enak kalo bisa ngumpul bareng keluarga seharian.

. . . .

tapi saat ini liburan yang aku idam2kan banget adalah..
pulang ke tempat aku dilahirkan, Tangerang. Aku udah lama ga pulang ke sana sejak pindah ke Malay. Mungkin udah 9 tahun yang lalu terakhir aku ninggalin Tangerang dan ngeliat temen2 disana yang aku kangenin banget sampe sekarang.
(  TT__TT) aku kangen sama semua hal yang ada di sana. Aku harap aku bisa balik ke sana lagi.
moga aja terkabulkan deh, amin..
and I hope I can meet her again.
(jaemi intanni) (^___^) hehe..

eh, udah deh. Itu aja yang aku certain kali ini tentang peribadi aku. Kalo masih pengen tau lebih banyak lagi, tungguin aja bLog aku sendiri yang bakalan aku bikin nanti setelah aku selesai jadi admin blog ini. “o(^0^)o”

1 komentar: